Liga Champions

Menyelonong Masuk ke Lapangan, Ball Boy Liverpool Hina Lionel Messi

Kamis, 9 Mei 2019 10:58 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible.com
Lionel Messi Dihina Ballboy Liverpool Copyright: © Sportbible.com
Lionel Messi Dihina Ballboy Liverpool

INDOSPORT.COM - Banyak hal menyakitkan yang dialami megabintang klub sepak bola Barcelona, Lionel Messi saat melakoni semifinal leg kedua Liga Champions kontra Liverpool, Rabu (08/05/2019).

Liverpool membuat Barcelona tak berkutik setelah empat gol tanpa balas tercipta dalam laga tersebut. Tentunya hasil itu menyakitkan bagi Lionel Messi lantaran asanya untuk melangkah ke final Liga Champions 2018/19 pupus.

Belom lagi dengan kejadian menyakitkan yang dialami Messi di akhir pertandingan. Seorang ball boy Liverpool tiba-tiba menyelonong masuk ke dalam lapangan begitu wasit membunyikan peluit panjang.

Bocah berpakaian abu-abu itu lari menghampiri Lionel Messi kemudian mengacungkan dua jarinya ke arah muka pemain asal Argentina tersebut, seperti diberitakan kanal berita olahraga Sportbible.

Bak ditaburi garam di atas luka, Messi hanya terdiam  saat kejadian tak terduga itu terjadi. Setelah ditelusuri, dua jari bukanlah simbol damai di Britania Raya melainkan ejekan yang artinya sama dengan mengacungkan jari tengah.

Atau bisa juga gestur dua jari yang itu membentuk huruf V yang berarti Victory. Si ball boy melayangkan ejekan dengan merayakan kemenangan Liverpool di depan muka Lionel Messi.

Liverpool sendiri akan melakoni laga puncak, yakni partai final Liga Champions 2018/19 dengan melawan klub Tottenham Hotspur. Final bertajuk All England di Wanda Metropolitano, Madrid itu akan berlangsung pada Minggu, 2 Juni 2019 mendatang.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara!