Liga Indonesia

Sederhana dan Elegan, Konsep Persija untuk Launching Tim dan Jersey 2019

Jumat, 10 Mei 2019 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum). Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/Indosport.com
Ferry Paulus (presiden klub) dan Kokoh Alfiat (direktur umum).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menggelar launching tim secara resmi untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019. Skuat Macan Kemayoran akan diluncurkan pada 17 Mei mendatang atau dua hari setelah jadwal kick-off kompetisi.

Persija memperkenalkan seluruh timnya di kawasan Kuningan, Jakarta. Konsep sederhana dan elegan digaungkan saat launching nanti, tidak seperti musim lalu yang berlangsung cukup meriah di kawasan Spring Hill, Kemayoran.

Dalam launching nanti, tak hanya memperkenalkan siapa saja penggawa Persija untuk mengarungi Liga 1 2019, melainkan juga jersey teranyar sang jawara bertahan.

"Untuk rencana launching tim kami akan jadwalkan 17 Mei 2019. Mirip seperti launching tim sebelumnya, yakni konsep sederhana namun bakal meriah dan elegan," ucap CEO Persija, Ferry Paulus, Jumat (10/5/19).

Kegiatan ini juga akan diiringi dengan doa bersama anak yatim dan berbuka puasa bersama. Pengusaha asal Manado ini berharap seluruh rangkaian acara launching nanti dapat berjalan sesuai rencana.

"Mudah-mudahan persiapan sampai pelaksanaannya berjalan dengan lancar. Karena ini harus disesuaikan juga dengan durasi waktu di bulan Ramadan. Apalagi malamnya tim juga akan menjalani latihan," tambahnya.

Sekadar meningatkan, Persija baru akan memulai kiprah di Liga 1 2019 pada Senin (20/5/19). Pada laga perdana, mereka akan bertandang ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Rully Nere Pusing Ada Pemain Timnas Putri Mendadak Hamil

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%