Liga Indonesia

Desain Jersey Anyar Persib Bandung Bocor, Mirip Arema FC?

Sabtu, 11 Mei 2019 18:02 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Desain jersey anyar Persib Bandung untuk Shopee Liga 1 2019 diketahui telah bocor ke permukaan terlebih dahulu sebelum acara launching tim.

Bocornya desain jersey anyar Persib Bandung tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khusunya bila melihat akun Instagram bernama @guebobotoh.

Pada hari Sabtu (11/05/19) siang ini, akun @guebobotoh mengunggah foto yang berisi bocoran desain jersey anyar Persib Bandung. Padahal, jersey anyar Persib Bandung rencananya baru diperkenalkan secara resmi dalam acara launching tim sore nanti.

Kalau dilihat dari unggahan tadi, desain jersey Persib Bandung masih didominasi warna biru. Namun, sentuhan berbeda terlihat pada bagian kerah jersey.

Bagian kerah jersey Persib Bandung terlihat menggunakan warna kuning. Desain warna kuning juga terlihat pada bagian lengan jersey.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by guebobotoh (@guebobotoh) on

Menanggapi unggahan itu, netizen memberikan komentar beragam. Namun, ada beberapa netizen yang menyebut kalau desain jersey Persib Bandung musim depan mirip dengan yang dipakai Arema FC.

@cepilidrayana: Jersey arema 2014.

@abuanif4: Siga Arema baheula

@mimif18: Arema FC

@rabbit_invitation: Kayak jersey Arema waktu itu ada kuningnya di bagian kerah

@atengkimkurniawan: Kayak jersey Arema

Begitulah bunyi tanggapan netizen di kolom komentar unggahan akun @guebobotoh. Warna kuning yang terdapat di bagian kerah menurut netizen membuat jersey ini mirip yang dipakai Arema FC.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT