Liga Indonesia

Hadir di Peresmian Sponsor, Persib Bandung Pertahankan Beckham dan Zola?

Sabtu, 11 Mei 2019 15:05 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: © Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

INDOSPORT. COM - Gian Zola dan Beckham Putra nampaknya tak akan tercoret dari daftar skuat Persib Bandung untuk gelaran Shopee Liga 1 2019 mendatang. Apakah yang menjadi alasannya?

Pasangan kakak beradik tersebut belakangan memang santer diisukan bakal kesulitan mendapat tempat di Persib Bandung. Bahkan, demi menit bermain yang lebih banyak, Zola dan Beckham kemungkinan bisa dilepas ke klub lain.

Maklum saja, kini Persib Bandung memiliki cukup banyak stok pemain di posisi gelandang tengah. Kebetulan, Zola dan Beckham juga merupakan pemain yang handal di posisi itu.

Terlebih, Persib Bandung memiliki sosok pemain asing baru, yakni Rene Mihelic, yang diyakini berpeluang besar dijadikan sebagai gelandang tengah utama. Belum lagi ada nama pemain naturalisasi, Esteban Vizcarra, yang terbilang cukup handal untuk bertindak menjadi playmaker.

Namun, isu Zola dan Beckham bakal terdepak dari skuat Persib Bandung sepertinya tidak akan terjadi. Ada sebuah tanda yang baru-baru ini begitu memperlihatkannya.

Pada hari Jumat (10/05/19) lalu, Persib Bandung memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor baru klub untuk kompetisi musim depan. Momen perkenalan itu dihadiri oleh Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dan juga perwakilan Azzuri.

Uniknya, dalam acara tersebut, Zola dan Beckham turut datang untuk mewakili pihak pemain Persib Bandung. Hal ini bisa menjadi tanda kalau keduanya kemungkinan besar musim depan tetap akan berada di skuat Persib Bandung.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor anyar Persib di musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTManajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memperkenalkan Azzuri sebagai sponsor anyar Persib di musim 2019 di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/05/19).

Musim lalu, Zola dan Beckham memang tidak ada di skuat Persib Bandung. Zola dipinjamkan ke Persela Lamongan, sementara Beckham masih bermain untuk tim junior Persib Bandung U-19.

Prestasi keduanya musim lalu terbilang lumayan apik. Zola mampu bermain reguler dengan catatan 16 kali tampil dan mencetak lima assists, dan Beckham berhasil membawa Persib Bandung U-19 menjuarai Liga 1 U-19 2018.

Tinggal dinantikan saja, bagaimana nasib masa depan Zola dan Beckham di skuat Persib Bandung untuk musim depan. Terdepak atau tetap diandalkan?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%