Liga Indonesia

Didukung 18 Sponsor, Ini Target Besar Persib Bandung di Liga 1 2019

Sabtu, 11 Mei 2019 19:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Jersey yang akan digunakan Persib Bandung untuk mengarungi musim 2019. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim memastikan tim Persib Bandung sudah dalam kondisi siap tempur untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

Menurutnya, tim berjuluk Maung Bandung sudah melakoni persiapan yang cukup panjang, salah satunya dengan merekrut beberapa pemain anyar dan pelatih. 

"Tim Persib ini sudah melakukan persiapan panjang karena kompetisi mundur dan seminggu lagi akan dibuka. Kita berkesempatan memperkenalkan tim Persib kepada Bobotoh," kata Zainuri dalam sambutannya saat acara launching Persib di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/19). 

Zainuri menambahkan, untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, tim kebanggaan Bobotoh akan mendapatkan dukungan langsung dari 18 sponsor. 

Menurutnya, kehadiran sponsor menjadi tambahan motivasi bagi seluruh pemain dan seluruh elemen di tim, agar tim Maung Bandung meraih prestasi. 

"Saya ucapkan terima kasih pada sponsor yang selalu mendukung kegiatan Persib, sampai sekarang ada 18 sponsor. Dengan banyaknya sponsor patut bersyukur, pengelolaan sepak bola harus punya dana kuat, salah satu dukungan kuat dari sponsor," jelasnya. 

Manajemen Persib juga meminta dukungan kepada Bobotoh, agar bisa tim Maung Bandung bisa meraih prestasi tak hanya di 2019, namun di musim-musim selanjutnya. 

"Karena tahu Persib tim besar, ini tanggung jawab kita manajemen agar di kompetisi selalui jadi juara. 2019 kita sudah persiapkan agar tim ini bisa mengarungi kompetisi, karena tim lain sangat ingin jadi juara, kita gak mau kalah dengan dukungan semua pihak 2019 Persib ingin jadi juara," tegasnya. 

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%