Liga Indonesia

PSIS Semarang Siap Umumkan Penyerang Baru, Silvio Escobar Merapat?

Sabtu, 11 Mei 2019 17:08 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Profil Tim PSIS Semarang Liga 1 2019. Grafis:Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Profil Tim PSIS Semarang Liga 1 2019. Grafis:Yanto/Indosport.com

INDOSPORT. COM - PSIS Semarang, klub sepak bola Indonesia ini dikabarkan siap mengumumkan penyerang baru jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2019.

Kabar mengenai rencana PSIS Semarang tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram dari CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi.

Ya, pada hari Sabtu (11/05/19) ini, Yoyok mengunggah foto dirinya yang sedang menggandeng anaknya. Yoyok Sukawi lantas memberikan kabar penting di bagian caption unggahannya.

Yoyok Sukawi menjelaskan bahwa PSIS Semarang dalam waktu dekat akan mengumumkan penyerang baru untuk gelaran musim depan. Rencananya, pengumuman akan dilakukan pada hari Minggu (12/05/19) esok.

"Alhamdulillah, dapat juga striker baru untuk perkuat lini depan PSIS 2019, tunggu besok minggu ya rilisnya," jelas Yoyok Sukawi di caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by A.S.Sukawijaya Yoyok Sukawi (@yoyok_sukawi) on

Bila berbicara soal penyerang baru, ada kemungkinan sosok yang dimaksudkan Yoyok Sukawi adalah Silvio Escobar. Maklum saja, sosok Silvio Escobar baru saja dilepas oleh manajemen Persija Jakarta.

Akan tetapi, Silvio Escobar kini masih berstatus sebagai pemain asing, lantaran proses naturalisasinya belum selesai. Sedangkan, PSIS Semarang sudah memiliki empat pemain asing sesuai peraturan PT Liga Indonesia Baru.

Kubu PSIS Semarang sendiri memasang target tinggi untuk gelaran Liga 1 musim depan. PSIS yang diasuh Jafri Sastra ingin bisa menembus delapan besar Shopee Liga 1 2019.

"Target awal  memang tembus delapan besar. Makanya kami memperdalam skuat musim ini dengan mendatangkan pemain lokal dan asing sesuai dengan karakter permainan PSIS," kata Yoyok kepada INDOSPORT, Sabtu (11/5/19).

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT