Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara FC Datangkan Striker Asing Asal Argentina

Sabtu, 11 Mei 2019 16:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera. Copyright: © Media Bhayangkara
Pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera.

INDOSPORT.COM – Jelang kick off Liga 1 2019, klub sepak bola Indonesia, Bhayangkara FC kembali mendatangkan penggawa asing untuk memenuhi kuota yang telah ditetapkan PT LIB. Kali ini giliran striker asing asal Argentina yang akan memperkuat klub di bawah komando Angel Alfredo Vera, yakni Ramiro Forgenzi.

Pesepakbola yang akan berusia 30 tahun pada Mei 2019 ini didatangkan untuk menggantikan posisi Paulo Sergio yang hijrah ke Bali United untuk musim 2019.

Forgenzi berpengalaman membela sejumlah klub di berbagai negara, diantaranya adalah CA Mitre Argentina, klub Liga Aguila I Kolombia Patrionas Boyaca FC, hingga klub asal Meksiko, Atletico Zacatepec.

Pelatih Alfredo Vera mengkonfirmasi jika Forgenzi tengah dalam perjalanan menuju Indonesia untuk menandatangani kontrak, sekaligus akan langsung bergabung dalam sesi latihan tim.

“Saat ini dia dalam perjalanan menuju Indonesia,” ungkap pelatih asal Argentina itu sebagaimana dilansir dari laman Antara.

Ramiro Forgenzi akan menjadi rekrutan asing terakhir Bhayangkara FC, setelah sebelumnya telah mendaratkan tiga pemain asing yaitu Anderson Salles (Brasil), Lee Yoo-joon (Korea Selatan), dan teranyar adalah Flavio Beck Junior (Brasil).

Manajer Bhayangkara FC, Sumardji turut mengkonfirmasi jika Flavio Beck Junior dan Ramiro Forgenzi telah didaftarkan sebagai pemain asing Liga 1.

"Sudah kami daftarkan keduanya. Jadi kami daftarkan empat pemain asing ke PT Liga Indonesia Baru," tegas Sumardji.

Bhayangkara FC akan menghadapi laga perdana Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kamis (16/05/19) mendatang.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%