Bursa Transfer

Incar The Next Lionel Messi, Manchester United Dikaitkan dengan Egy Maulana Vikri

Sabtu, 11 Mei 2019 17:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Instagram.com/egymaulanavikri
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri merayakan gelar juara Piala Polandia 2019 Copyright: © Instagram.com/egymaulanavikri
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri merayakan gelar juara Piala Polandia 2019

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Manchester United dikabarkan sedang mengincar The Next Messi dari Turki. Namun, mereka juga dikaitkan dengan Egy Maulana Vikri.

Manchester United saat ini santer dikabarkan sedang mengincar The Next Lionel Messi dari Turki yang bernama Abdulkadir Omur.

Pemain Trabzonspor berusia 19 tahun ini tampil impresif dengan mencetak empat gol dan delapan assist dalam 28 pertandingan di Liga Super Turki 2018/19.

Dilansir dari salah satu media ternama Inggris, The Sun, selain itu Manchester United juga dikaitkan dengan Egy Maulana Vikri, karena menurut laporan tersebut, pemain Lechia Gdansk ini juga dijuluki The Next Lionel Messi.

Masih dari sumber yang sama, pemain yang dijuluki Next Messi biasanya bertubuh kecil, cepat dan memiliki keahlihan melewati bola dengan driblling. Ditambah kaki dominannya adalah kiri.

© The Sun
Media Inggris, The Sun, memasukan nama Egy Maulana Vikri sebagai The Next Lionel Messi Copyright: The SunMedia Inggris, The Sun, memasukan nama Egy Maulana Vikri sebagai The Next Lionel Messi

Menurut The Sun, Egy disebut sebagai 'Messi Indonesia' karena telah mencetak 15 gol dalam 16 pertandingan untuk Timnas Indonesia U-19. Sehingga performa impersif pemain yang masih berusia 18 tahun ini telah mencuri perhatian dari klub-klub besar di Eropa.

Egy yang saat ini bergabung di Lechia Gdansk juga merasakan juara Piala Polandia 2018/19. Selain itu, bersama Lechia Gdans II, Egy mengoleksi 12 gol dalam 14 laga yang sudah dilakoninya.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%