Liga Spanyol

Murka Tersingkir di Liga Champions, Messi Minta Barcelona Jual 3 Pemainnya

Sabtu, 11 Mei 2019 15:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/GettyImages
Pemain megabintang sekaligus kapten Barcelona, Lionel Messi tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool.

INDOSPORT.COM - Lionel Messi meminta kepada Barcelona untuk menjual tiga pemain bintangnya usai timnya dibantai Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions 2018/19, Rabu (08/05/19) lalu.

Seperti yang diketahui, Barcelona mampu unggul 3-0 dari Liverpool pada leg pertama. Namun, di pertemuan kedua, Blaugrana malah dihajar 0-4 oleh skuat asuhan Jurgen Klopp.

Berkat hasil tersebut, Barcelona pun dipastikan tersingkir dari Liga Champions 2018/19 karena kalah agregat 3-4 dari Liverpool.

Tersingkir dari Liga Champions 2018/19 membuat megabintang Barcelona, Messi, pun murka. Bahkan, sang kapten meminta Barca untuk menjual tiga pemain usai kekalahan dari Liverpool.

Dilansir dari situs berita olahraga, Daily Star, tiga pemain yang disebutkan Messi yaitu Philippe Coutinho, Iva Rakitic, dan Samuel Umtiti.

Coutinho yang didatangkan Barcelona dari Liverpool pada transfer musim dingin 2018, belum memenuhi harapan publik Camp Nou.

Sedangkan Rakitic kini dinilai sudah tidak muda lagi dan penampilan pemain asal Kroasia itu sudah menurun dalam beberapa bulan terakhir.

Ditambah, pada musim depan Barcelona akan kedatangan Frenkie de Jong yang bakal menggeser posisi Rakitic di lini tengah Barcelona.

Sementara itu, Umtiti saat ini juga tidak menjadi pemain utama pilihan Ernesto Valverde karena adanya Clement Lenglet. Umtiti dinilai rentan terhadap cedera. Selain itu, posisi Umtiti di Barcelona juga bakal terancam jika transfer Matthijs de Ligt terealisasi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%