Liga Italia

Termasuk Messi, 4 Bintang Bisa Merapat Jika AC Milan Tembus Liga Champions 2019/20

Sabtu, 11 Mei 2019 11:35 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© Quality Sport Images/Getty Images
Messi angkat trofi juara Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Messi angkat trofi juara

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AC Milan, masih membuka peluang untuk bisa lolos ke kompetisi Liga Champions musim depan. Mereka menduduki peringkat kelima klasemen sementara dengan koleksi 59 poin, setara AS Roma tapi menyimpan keunggulan head to head.

Pasukan Gennaro Gattuso harus melewati Atalanta yang berada di peringkat keempat untuk bisa melenggang ke Liga Champions. Menilik tiga laga pamungkas, Milan masih harus menghadapi lawan-lawan berat, yakni Fiorentina, Frosinone, dan SPAL.

Sementara itu, Atalanta akan menghadapi Genoa, Juventus, dan Sassuolo. Dengan lawan yang lebih berat, mereka berpotensi tergelincir sekaligus memberikan ruang bagi Milan untuk merebut posisi empat besar.

Jika mampu lolos ke Liga Champions musim depan, Milan berpotensi memboyong pemain-pemain bintang. Hal itu dapat diperkuat dengan rumor Eusebio Di Francesco, Antonio Conte, dan Jose Mourinho sebagai calon pelatih I Rossoneri alias Si Merah-Hitam (julukan Milan).

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan empat pemain bintang yang bisa digaet Milan jika lolos ke Liga Champions 2019/20.