Bursa Transfer

Raiola Diboikot, Paul Pogba Terancam Gagal Hengkang dari Man United

Sabtu, 11 Mei 2019 12:04 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus. Copyright: © Getty Images
Pogba dan sang agen, Mino Raiola, saat membela Juventus.

INDOSPORT.COM - Impian gelandang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba untuk pindah ke Real Madrid musim panas ini sepertinya pupus usai agennya, Mino Raiola diboikot untuk melakuan transaksi jual beli pemain.

Sanksi tersebut diberikan oleh Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) yang baru saja memboikot Raiola bersama sepupunya, Vincenzo Raiola. Namun hingga kini belum ada alasan resmi mengapa hal tersebut dilakukan.

Dilansir dari kanal berita olahraga Sun Sports, pernyataan dari FIFA mengatakan bahwa Ketua Komite Disiplin FIFA telah memutuskan untuk memperpanjang sanksi yang dikenakan FIGC pada agen Carmine dan Vincenzo Raiola dan berlaku di seluruh dunia.

"Carmine Raiola diskors untuk periode tiga bulan dan Vincenzo Raiola untuk periode dua bulan. Keputusan Komite Disiplin FIFA segera berlaku. Untuk informasi mengenai alasan sanksi, silakan hubungi FIGC," jelasnya.

Kabarnya pemboikotan Raiola tersebut bermula dari kepindahan Gianluca Scamacca dari AS Roma ke PSV Eindhoven pada tahun 2015, tetapi ini belum dikonfirmasi.

Pogba sendiri telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos pada akhir musim, terlebih Zinedine Zidane dipercaya sebagai pengagum besar pemain asal Prancis itu.

Zidane telah memberi Pogba ultimatum untuk bergabung di musim panas nanti, dengan menyatakan bahwa kesempatan tidak akan datang dua kali.

"Sekarang atau tidak pernah bergabung bersama," ungkap Zidane kala itu.

Kegagalan Setan Merah untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris musim 2018/19 telah membuat Pogba semakin tertarik untuk segera berseragam Los Blancos.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT