Liga Indonesia

Sederhana dan Terbatas, Begini Rangkaian Acara dalam Launching Tim Persib

Sabtu, 11 Mei 2019 12:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persib Bandung Liga 1 2019. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Profil tim Persib Bandung Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan menggelar launching tim Persib Bandung yang akan berlaga di Liga 1 2019 pada Sabtu (11/5/19) hari ini. 

Menurut penanggung jawab launching Persib 2019, Budi Bram Rachman, acara yang akan digelar di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung, ini memiliki beberapa rangkaian kegiatan, seperti perkenalan pemain, official tim, jersey, dan sponsor Persib. 

Selain itu, acara launching yang bertepatan dengan bulan Ramadan membuat panita memasukan agenda buka puasa bersama anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. 

"Rencana kami nanti juga berbagi kenikmatan bersama anak yatim dari beberapa panti asuhan," kata Bram, Jumat (10/5/19). 

Bram menambahkan, agenda buka puasa bersama anak yatim seperti sudah menjadi tradisi yang dilakukan manajemen Persib setiap Ramadan. Hanya saja, untuk kali ini bertepatan dengan kegiatan launching tim. 

Sementara itu, acara launching kali ini digelar secara sederhana karena keterbatasan waktu yang sudah mendekati kick-off kompetisi Liga 1 2019. 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, konsep launching Persib 2019 tak terbuka untuk umum. Kali ini hanya tamu-tamu undangan dan beberapa perwakilan Bobotoh saja yang bisa diperbolehkan hadir langsung di tempat acara. 

"Tempatnya terbatas, kami menggunakan ball room di Hotel Homann. Tak banyak undangan juga yang kami sebar, makanya hanya perwakilan dari Bobotoh saja nanti. Memang dibatasi khusus undangan saja," jelasnya. 

Panita memberikan solusi bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan acara launching Persib, yakni lewat media sosial dan kanal youtube resmi klub mengingat kegiatan ini akan disiarkan secara langsung nanti malam.

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT