Liga Inggris

Terima Penghargaan, Mo Salah Berharap Liverpool Menutup Musim dengan Indah

Sabtu, 11 Mei 2019 09:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Selebrasi yoga Mohamed Salah usai cetak gol ke gawang Chelsea, Minggu (14/04/19), di Anfield.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, belum lama ini menerima penghargaan bergengsi berupa pemain terbaik The Reds Bulan April dari sponsor utama mereka.

Pemain yang sempat viral karena mengenakan kaos never give up beberapa waktu lalu ini dianggap layak karena penampilan apiknya membantu Liverpool tetap berada di jalur juara, baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Yang masih diingat hingga sekarang terkait pencapaian Mo Salah sepanjang April adalah ketika ia berhasil mencetak gol spektakuler melawan mantan klubnya, Chelsea, melalui sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti.

Torehan Mo Salah menjadi gol kedua Liverpool setelah Sadio Mane sukses membuka skor beberapa menit sebelumnya. Penyerang yang pernah memperkuat AS Roma ini tak bisa menutupi rasa bangganya terhadap gol spektakuler tersebut.

“Saya pikir itu adalah gol terbaik sepanjang karier saya,” ujar Mo Salah usai menerima penghargaan pemain terbaik Bulan April seperti dilansir Twitter resmi Liverpool berbahasa Indonesia, @LFCIndonesia,  pada Jumat (10/5/2019) malam.

“Saat ini, kami menatap laga pamungkas setelah melewati beberapa momen penting dalam kurun waktu sebulan belakangan,” tambah Mo Salah.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kini fokus menatap laga terakhir melawan Wolves dan berharap rival terberatnya, Manchester City, terpeleset saat menghadapi Brighton supaya bisa mengunci gelar juara Liga Primer Inggris 2018/19.

Sejauh ini, Mo Salah masih memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2018/19 dengan catatan 22 gol. Koleksinya unggul dua biji dari tiga pesaing terdekat, yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Sergio Aguero, dan Sadio Mane, yang sama-sama mengemas 20 gol.

Heboh! Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Palu

Ikuti Terus Berita Sepak bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT