Liga Indonesia

Terkuak! Ini Perlakuan Mario Gomez untuk Pemain Borneo FC yang Berpuasa

Sabtu, 11 Mei 2019 12:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© [email protected] borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Foto: Instagram@ borneofc.id Copyright: © Instagram@ borneofc.id
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. Foto: [email protected] borneofc.id

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC terus menggenjot pemain dalam sesi latihan rutin meski telah memasuki waktu puasa di bulan Ramadan.

Skuat asuhan Mario Gomez ini tetap berlatih rutin tanpa mengurangi intensitas latihan meski banyak pemain yang berpuasa di siang hari.

Rupanya selain memindahkan jadwal latihan ke malam hari usai berbuka puasa, tak ada aturan khusus dari pelatih Mario Gomez untuk pemainnya, seperti yang diakui oleh kiper muda Nadeo Argawinata.

“(Latihan) normal saja sih seperti hari-hari biasa, tidak ada makanan khusus atau aturan dari pelatih juga,” ucap Nadeo sebagaimana dilansir dari laman resmi Borneo FC.

Namun pesepakbola yang baru saja menginjak usia 22 tahun itu memiliki tips untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap fit selama Ramadan, yakni mengurangi konsumsi makanan pedas dan memperbanyak minum air putih.

“Ya intinya jangan makan pedas baik di sahur atau buka puasa, minum air yang cukup bahkan lebih, karena aktivitas sebagai atlet kita juga lebih banyak di lapangan,” tambahnya.

Nadeo Argawinata sendiri hingga kini masih didapuk sebagai kiper utama Borneo FC jelang Liga 1 2019. Sepanjang bulan Ramadan, klub berjuluk Pesut Etam itu akan menghadapi dua laga kandang menghadapi Bhayangkara FC dan Arema FC, serta satu laga tandang kontra Madura United.

Rully Nere Pusing Ada Timnas Wanita Mendadak Hamil

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%