Bola Internasional

Timnas Indonesia U-23 Ikuti Merlion Cup 2019, 3 Negara Jadi Lawan Berat

Sabtu, 11 Mei 2019 15:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Copyright: © Indosport.com
Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-23 akan berpartisipasi di tunamen Merlion Cup di Singapura sebagai persiapan untuk mengikuti SEA Games 2019 yang digelar akhir tahun nanti.

Selain Indonesia, turnamen yang rencananya akan dilaksanakan pada awal Juni mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura ini akan diikuti oleh tiga negara unggulan ASEAN lainnya, yakni Thailand, Filipina, dan Singapura selaku tuan rumah.

Melansir dari media Thailand, Bangkok Post, Merlion Cup juga akan digunakan sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di Piala AFC U-23 yang berlangsung di Thailand pada 2020 mendatang.

Pertandingan yang akan ada perebutan tempat ketiga dan juara ini akan berlangsung pada 7 sampai 9 Juni 2019. seluruh peserta, termasuk Timnas Indonesia U-23, harus mendaftarkan skuat sementara yang akan mengikuti Merlion Cup paling lambat pada 23 Mei 2019.

Meski belum dikonfirmasi, sejumlah pemain andalan Timnas Indonesia U-23 yakni Witan Sulaeman, Saddil Ramdani, Luthfi Kamal, dan Egy Maulana Vikri diprediksi akan diturunkan oleh Indra Sjafri selaku sang pelatih.

Nantinya pemain tersebut juga akan dipasangkan dengan beberapa pemain anyar yang akan diseleksi oleh tim khusus di bawah naungan tim pelatih Timnas Indonesia U-23.

Liverpool Comeback Again, Saatnya Juara! 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT