Bola Internasional

Juara AIA Championship 2019, Zahra Muzdalifah Mesra dengan Bintang Tottenham Hotspur

Sabtu, 11 Mei 2019 18:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah. Copyright: © pssi.org
Kapten Timnas Wanita Indonesia Zahra Muzdalifah.

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola wanita asal Indonesia, tim Drupadi sukses menjuarai ajang AIA Championship 2019 di London, Jumat (11/05/19).  Melawan tim asal China, Zahra Muzdalifah dan kawan-kawan sukses memenangkan laga final dalam babak adu penalti dengan skor 2-1.

Pada kesempatan tersebut pula, para srikandi Indonesia itu dapat berjumpa dengan bintang-bintang Tottenham Hotspur, lantaran laga digelar di Enfield, Inggris, yang menjadi kawasan latihan para penggawa Spurs.

Tak ketinggalan para pemain Indonesia pun mengabadikan momentum pertemuan mereka dengan para bintang Tottenham, termasuk gelandang cantik Zahra Muzdalifah yang turut menyerbu para pemain untuk meminta tanda tangan di jerseynya.

Zahra pun mengunggah potret kemesraannya dengan salah satu pemain andalan Spurs, Son Heung-min dalam Instastory akun Instagram @zahmuz12. Tak lupa ia membubuhkan emoticon love berwarna merah untuk pesepakbola Korea Selatan itu.

© Instagram
Zahra Muzdalifah dan Song Heung-min Tottenham Hotspur Copyright: InstagramZahra Muzdalifah dan Song Heung-min Tottenham Hotspur
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Z M (@zahmuz12) on

Zahra juga sempat mengabadikan pertemuannya dengan Dele Alli, dan mengakui jika gelandang pemilik nomor punggung 20 itu adalah pemain favoritnya.

Zahra Muzdalifah memang telah malang-melintang di pentas sepak bola dalam negeri dan luar negeri, termasuk membela Timnas Indonesia Putri U-19. Dara 18 tahun itu juga sempat mengikuti turnamen Norway Cup di Norwegia sebagai perwakilan dari SSB ASIOP Apacinti.

Ikuti Terus update Informasi Seputar Sepak Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%