Liga Indonesia

3 Blunder Persija Jakarta Jika Jadi Datangkan Luka Rotkovic

Minggu, 12 Mei 2019 20:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Persija Jakarta sepertinya akan melakukan beberapa blunder sekaligus jika ke depannya jadi merekrut Luka Rotkovic.

Ya, Persija Jakarta belakangan memang santer dikaitkan dengan pemain asal Montenegro, Luka Rotkovic. Terutama setelah melihat aktivitas Rotkovic di media sosial.

Melalu akun Instagram pribadinya, Roktovic mengunggah foto dirinya sedang mengenakan jersey Persija Jakarta. Pada bagian caption, Rotkovic menuliskan kalimat yang menjelaskan kalau dirinya siap membela Macan Kemayoran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Luka Rotkovic (@_golden_boy1) on

"Saya siap," tulis Ratkovic pada unggahannya di Instagram.

Namun, Persija Jakarta sepertinya perlu berpikir lebih cermat lagi jika jadi mau mewujudkan transfer ini. Pasalnya, skuat asuhan Ivan Kolev bisa melakukan beberapa blunder sekaligus dengan kedatangan Rotkovic.

Lalu, apa saja blunder-blunder yang mungkin didapat Persija Jakarta tersebut? INDOSPORT coba mengulasnya ke dalam rangkuman singkat berikut ini.

Sudah Memiliki Simic

Luka Rotkovic merupakan pemain yang berposisi sebagai penyerang. Ia juga sempat tampil cukup tajam untuk klub Montenegro, FK Mornar Bar, dengan mencetak 17 gol dari 24 laga.

Walau terlihat memiliki kualitas apik, Rotkovic bisa menimbulkan masalah tersendiri bagi Persija Jakarta. Terutama tentang persaingan yang mungkin terjadi di lini depan.

Persija Jakarta kini sudah memiliki bomber tajam, Marko Simic, yang musim lalu mencetak 18 gol di Liga 1 2018. Saling saing dan mungkin merusak kondisi ruang ganti, mungkin saja menimpa Persija Jakarta akibat persaingan Rotkovic dan Simic.

2