Liga Indonesia

Kembali dari Australia, Dokter Tim Persija Keluhkan Kondisi Kebugaran Marko Simic

Minggu, 12 Mei 2019 16:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Senyuman Marko Simic pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persija Jakarta, Marko Simic, telah kembali dan berlatih bersama Persija Jakarta. Namun siapa sangka, kondisi kebugaran pemain asal Kroasia ini masih belum kembali seperti semula.

Hal ini dikeluhkan oleh dokter tim Persija Jakarta, Dokter Donny Kurniawan. Bagi pria yang kerap disapa Docbro ini, kondisi kebugaran Simic masih belum fit.

"Jadi saya baru ketemu Simic, tidak ada kendala yang berarti ya. Ia memang tidak bugar, namun itu wajar," ucap Docbro di Lapangan PS AU TNI AU.

Doc bro melihat mantan pemain Melaka United ini masih dalam kondisi kelelahan pasca perjalanan dari Sydney Australia menuju Jakarta. Namun meski begitu dia yakin kebugaran Simic akan kembali 100 persen dalam kurun waktu lima hari.

"Semua yang ada di dia bagus, dia merasa keletihan dalam perjalanan. Terus yang pasti adaptasi di Sydney (Australia), cuacanya kan dingin. Kalau di sini dia merasa panas sekali," ungkapnya.

"Biasanya sih jika dengan pemain asing yang datang ke kita, 3-5 hari pasti sudah oke kondisi fisiknya. Termasuk Simic, saya yakin ia akan kembali bugar 100 persen dalam lima hari ke depan," tutupnya.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM