Liga Inggris

Ander Hererra Tinggalkan Man United, De Gea Beri Pesan Menyentuh

Minggu, 12 Mei 2019 14:12 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alex Livesey/Getty Images
De Gea tertunduk lesu. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
De Gea tertunduk lesu.

INDOSPORT.COM – Manchester United secara resmi telah mengumumkan jika salah satu pemainnya yakni Ander Herrera akan segera meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti. Kiper Setan Merah, David de Gea pun mengirimkan salam perpisahan yang menyentuh hati untuk Herrera.

Bergabung di Manchester United sejak 2014, Herrera yang didatangkan dari Athletic Bilbao dikabarkan tidak menemui kata sepakat tentang klausul kontrak baru bersama Setan Merah. Ia yang meminta kenaikan gaji tidak bisa dikabulkan oleh manajemen klub asal Kota Manchester tersebut.

Usai kabar perginya Herrera dari Manchester United, rekan senegaranya David De Gea ikut mengirim salam perpisahan melalui twitter pribadinya @D_DeGea. Ia berujar bahwa sebuah kehormatan bisa satu tim dengan rekannya tersebut yang berposisi sebagai gelandang.

Selain itu, De Gea juga mengatakan bahwa rekannya tersebut adalah sosok pria yang baik yang pernah ia kenal. Ia juga berujar walaupun Herrera telah pergi meninggalkan Manchester United, ia tetap mempunyai jiwa merah di tubuhnya.

Setelah kabar resminya Herrera pergi meninggalkan De Gea dkk, semakin menguatkan isu jika sang pemain segera menuju ke Paris. Dikabarkan, PSG siap menggaji sang pemain sebesar Rp3,7 Miliar per pekan sesuai dengan yang Herrera harapkan bersama Manchester United.

Bersama Manchester United, Herrera telah mempersembahkan satu kali juara Liga Europa dan satu kali gelar Piala FA. Musim ini, ia telah tampil di 22 laga Liga Inggris 2018/19 dan mencatatkan dua gol.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT