Liga Indonesia

Berkat Dedikasinya, Atep Raih Penghargaan dari Persib Bandung

Minggu, 12 Mei 2019 19:11 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Atep mendapatkan penghargaan dari manajemen Persib saat launching tim Persib di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Atep mendapatkan penghargaan dari manajemen Persib saat launching tim Persib di Hotel Savoy Homann, Kota Bandung. Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Dalam acara peluncuran tim Persib Bandung pada Sabtu (11/05/19), sosok Atep Rizal berhasil mencuri perhatian publik Bobotoh. Pemain legenda tim Maung Bandung itu mendapatkan penghargaan dari manajemen Persib atas kontribusinya selama ini.

Penghargaan tersebut diraihnya setelah membela Persib selama 10 musim (2008-2018). Dalam rentang waktu tersebut, Atep membawa tim Maung Bandung menjuarai Liga Super Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015. Selain itu, sangat jarang ada pemain yang membela satu klub sepak bola dalam waktu lama pada saat ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

“Terima kasih PT Persib Bandung Bermartabat atas apresiasi yang besar di momen spesial ini. Terima kasih juga untuk Bobotoh atas dukungannya,” ujar Atep dilansir dari situs resmi Persib saat acara peluncuran tim di Hotel Savoy Homann, Bandung.

Menurutnya, kesempatan membela Persib selama satu dekade sangatlah luar biasa. Terlebih, ia merupakan Bobotoh dan memiliki impian sejak kecil untuk membawa tim Maung Bandung juara kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia. Impian tersebut akhirnya bisa terlaksana dan ia sangat bersyukur.

Meski pemain kelahiran Cianjur ini membela Persija Jakarta di awal kariernya, Bobotoh tetap menjadikannya idola sejak pertama kali mendarat di Persib. Ia pun diberikan julukan ‘Lord Atep’ oleh para pendukung. Namun, kebersamaannya dengan Persib berakhir pada 2018 lalu setelah ia tidak memperpanjang kontraknya.

Pemain yang kini membela klub Liga 2, Mitra Kukar, ini berharap Persib dapat kembali berjaya di gelaran Liga 1 2019. Saat ini, tim asuhan Robert Rene Alberts ini telah menambah kekuatannya dengan menambah dua pemain baru, yakni Rene Mihelic dan Fabiano Rosa Beltrame.

“Semoga di Liga 1 musim 2019 ini Persib bisa meraih prestasi yang lebih tinggi dari musim 2018 lalu. Saya berharap tim kesayangan saya (Persib) ini bisa juara,” tutup Atep.

Ikuti Update Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM