Liga Indonesia

Berlabel Juara Bertahan, Persija Hanya Targetkan Ini di Liga 1 2019

Minggu, 12 Mei 2019 17:39 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya saat kembali bergabung pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic mendapatkan sambutan hangat dari rekan-rekannya saat kembali bergabung pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09/05/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta menyandang label juara bertahan Liga 1 2018. Namun meski berstatus juara bertahan, ternyata Persija tidak menggebu-gebu meraih gelar juara di Liga 1 2019.

Setidaknya hal ini yang dikatakan oleh pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev. Pelatih asal Bulgaria ini hanya mau konsen dalam setiap pertandingan Persija semata.

"Yang penting kami harus berpikir untuk menang pada setiap pertandingan, fokus dan jalani satu demi satu. Karena saya lihat semua tim di Indonesia melakukan persiapan dengan serius," ucap Kolev.

Memang bukan tanpa alasan bagi mantan pelatih Timnas Indonesia ini enggan memikirkan hal besar di akhir kompetisi. Baginya ia lebih baik Persija lebih baik dari satu laga ke laga lain.

"Kami lebih bagus fokus ke setiap pertandingan ke pertandingan lain dari pada memikirkan apa yang terjadi di akhir kompetisi," tegasnya.

Di tangan Kolev memang dapat dikatakan prestasi Persija belum terlihat. Bahkan grafik penampilan tim Macan Kemayoran dapat dikatakan naik turun.

Terakhir Persija sempat menelan lima kekalahan secara beruntun. Namun meski begitu mereka masih ada asa meraih satu gelar juara dari perhelatan Piala Indonesia.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM