Liga Indonesia

Tak Dapat Gunakan Theatre of Hell, Borneo FC Jamu Bhayangkara FC di Markas Mitra Kukar

Minggu, 12 Mei 2019 16:26 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain Borneo FC, Terens Puhiri (kiri) bersama pelatih Mario Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (03-05-2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Borneo FC akan mengawali laga perdana Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC pada Kamis (16/05/19) malam. Namun, tampaknya klub berjuluk Pesut Etam itu tak akan dapat bermain di kandangnya, Stadion Segiri Samarinda.

Hingga kini stadion yang dijuluki sebagai Theatre of Hell itu masih belum rampung dalam proses perbaikan rumput, hingga manajemen meminta PT Liga Indonesia Baru untuk memindahkan venue pertandingan ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Sebagaimana diketahui, Stadion Aji Imbut adalah markas dari klub Mitra Kukar. Sayangnya, klub asal Kalimantan Timur itu terdegradasi ke Liga 2 pada akhir musim 2018 lalu.

Dengan demikian, maka Borneo FC dapat menggunakan Stadion Aji Imbut di laga perdana Liga 1 2019.

“Berdasarkan surat balasan yang kita terima dari PT LIB, tim kita akan bertanding pada malam hari dengan Bhayangkara FC di Tenggarong nantinya,” ungkap sekretaris Borneo FC, Hariansyah Ari sebagaimana dilansir dari laman resmi klub.

Mengenai proses perbaikan rumput Stadion Segiri yang memakan waktu cukup lama, Borneo FC turut memindahkan lokasi latihan langsung ke Stadion Aji Imbut.

“Kita mulai latihan lagi hari ini, kali ini malam, masih sama di Stadion Aji Imbut Tenggarong,” tambah Ari.

Duel antara Borneo FC vs Bhayangkara FC di Liga 1 patut dinantikan, mengingat keduanya merupakan tim papan atas yang sama-sama menembus babak delapan besar Piala Indonesia.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%