Bola Internasional

Daftar Top Skor Garuda Select Selama di Inggris: Mochammad Supriadi di Puncak

Minggu, 12 Mei 2019 07:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan  tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2. Copyright: © pssi.org
Setelah berhasil menang melawan QPR U18 dan Blackburn Rovers U 18 , laju Tim Garuda Select ditahan tim kategori 1 Inggris, Huddersfield U18 dengan skor 2-2.

INDOSPORT.COM – Garuda Select telah mengakhiri kiprahnya di Inggris setelah menghadapi Chelsea U-16, Sabtu (11/05/19) di Cobham Training Centre, Stoke D'Abernon, London. Berikut daftar top skor tim yang dihuni pemain sepak bola Indonesia usia muda itu selama beruji coba di Inggris.

Pada laga tersebut, Garuda Select menelan kekalahan telak 2-7. Dua gol Garuda Select dicetak oleh Sutan Zico pada menit ke-47 dan Brylian Aldama menit ke-87.

Setelah ini Garuda Select dikabarkan akan segera kembali ke Tanah Air. Selama di Inggris, Garuda Select telah menjalani 16 pertandinan melawan klub-klub akademi ternama.

Mochammad Supriadi menjadi top skor Garuda Select. Pemain yang baru saja dikontrak Persebaya Surabaya ini berhasil menorehkan total 9 gol.

Sutan Zico berada di posisi ke-2 dengan perolehan 8 gol. Sementara itu, Amanar Abdillah menghuni peringkat ke-3 top skor dengan 7 gol, lalu disusul Bagus Kahfi yang membukukan 6 gol.

Berikut daftar top skor Garuda Select selama di Inggris:

No. Peman Gol
1 Mochammad Supriadi 9
2 Sutan Zico 8
3 Amanar Abdillah 7
4 Bagus Kahfi 6

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM