Liga Italia

Setuju Tawaran Inter Milan, Conte Bakal Terima Gaji Setara Harga Rumah Leonardo DiCaprio

Minggu, 12 Mei 2019 20:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Antonio Conte Copyright: © Getty Image
Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Antonio Conte dikabarkan telah menyetujui tawaran untuk menjadi pelatih Inter Milan. Bahkan ia akan mendapatkan gaji setara harga rumah Leonardo DiCaprio di Malibu.

Conte yang saat ini sedang menganggur, banyak dihubungkan dengan klub-klub top Eropa. AS Roma, AC Milan, hingga Juventus kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa Conte. 

Selain beberapa klub dari Serie A Italia, ada juga Paris Saint-Germain (PSG) dan Barcelona yang sedang memantau pelatih asal Italia ini.

Dilansir dari situs berita olahraga, Football Italia, kini Conte dikabarkan telah menyetujui tawaran Inter Milan untuk menggantikan Luciano Spalleti.

Menurut laporan tersebut, mantan pelatih Chelsea ini akan dikontrak selama tiga tahun dan akan mendapatkan gaji sebesar 9 juta euro (Rp144 miliar) per musimnya. Besaran gaji Conte tersebut kurang lebih setara dengan harga rumah aktor top, Leonardo DiCaprio yang berada di Malibu.

Sementara itu, sebelum kabar ini berhembus, sebelumnya Conte juga dikabarkan telah mengajukan syarat khusus bagi Inter jika ingin ditukangi oleh dirinya.

Conte memberikan syarat yaitu Inter harus mendatangkan striker Manchester United, Romelu Lukaku. Syarat ini merupakan keinginan Conte untuk menambah daya gedor Nerazzuri.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia lainnya di INDOSPORT.COM