Liga Indonesia

Dicoret Persib Bandung, Ini 4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Billy Keraf

Minggu, 12 Mei 2019 14:27 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, tidak memasukkan Billy Keraf dalam 31 nama pemain yang didaftarkan untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Tidak hanya sendiri, gelandang bernama lengkap Fulgensius Billy Paji Keraf itu dicoret bersama M. Al Amin Syukur Fisabillah yang berposisi sebagai bek tengah.

Keduanya tidak diperkenalkan Persib Bandung pada acara launching di Hotel Havoy Homann, Kota Bandung, Sabtu (11/05/19).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono mengatakan, keputusan pencoretan Billy telah melalui proses komunikasi dengan pelatih Robert Rene Alberts.

"Dari Robert sudah kasih informasi bahwa Sabil dan Billy tidak masuk di skema dia, jadi ya kita berusaha untuk meminjamkan kepada klub. Solusilah, apa itu antara dipinjam atau nanti transfer? kita belum tahu," jelas Teddy.

Manajemen belum memberikan kejelasan mengenai status Billy yang dipinjam atau dilepas ke klub lain pada gelaran Shopee Liga 1 2019 nanti.

Billy Keraf merupakan mantan penggawa Timnas Indonesia yang menjuarai Piala AFF U-22 2019. Dengan segala potensi yang dimiliki, pemain berusia 22 tahun itu tidak akan kesulitan mencari klub baru.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT.com menghadirkan 4 klub yang bisa menjadi pelabuhan berikutnya Billy Keraf.