Liga Indonesia

Djanur Ungkap Alasan Persebaya Kontrak Mochammad Supriadi

Minggu, 12 Mei 2019 10:15 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya banyak mendatangkan pemain jelang bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, termasuk penggawa muda, Mochammad Supriadi. Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman, pun mengungkapkan alasan untuk mengikat kontrak pemain Timnas Indonesia U-16 itu.

Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, mengungkapkan Supriadi bermain sangat bagus dan juga salah satu pemain asli dari Kota Surabaya. Meskipun Djanur mengakui usia Supriadi masih terlalu muda untuk ditarik ke tim senior, namun eks pelatih Persib itu nyatanya sudah memiliki rencana untuk Supriadi. 

"Walaupun Supriadi masih 17 tahun, kami sudah punya pertimbangan. Salah satunya skillnya yang sudah tidak perlu diragukan lagi, kemudian sambutan dari masyarakat Surabaya yang sangat baik," ungkap Djanur pada Sabtu (11/05/19).

"Kemudian dia salah satu produk pemain sepak bola dari Surabaya, jadi tunggu apa lagi," sambung Djanur.

Djadjang Nurdjaman berharap Mochammad Supriadi bisa bersinar di Persebaya. Supriadi sendiri kini masih bergabung dengan tim Garuda Select di Inggris dan baru saja menjalani pertandingan terakhir melawan Chelsea U-17.

"Semoga dia bisa menjadi salah satu pemain yang menonjol juga di Persebaya Surabaya nantinya," tutup Djanur.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT