Liga Indonesia

Gulung Tim Liga 2 di Uji Coba, Pelatih Madura United Minta Lebih

Minggu, 12 Mei 2019 14:31 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Sabtu (6/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic saat konfrensi pers, pada Sabtu (6/4/19). Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Liga 1 2019, Madura United menggelar laga amal kontra Persewar Waropen, Sabtu (11/05/19) malam. Dalam pertandingan ini, anak asuh Dejan Antonic berhasil mengulung tim asal Papua tersebut dengan skor telak 4-0.

Dalam pertandingan tersebut, Beto Goncalves dan Greg Nwokolo berhasil menyumbangkan satu gol. Sedangkan Aleksandar Rakic mencetak dua gol.

Walau berhasil menang telak atas sang tamu, pelatih Madura United, Dejan Antonic, mengaku dirinya belum terlalu puas dengan hasil tersebut mengingat Madura United seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lagi pada malam itu. 

Terlebih Laskar Sapeh Kerrab telah unggul pada 30 menit awal pada babak pertama. Walau begitu, sang pelatih memaklumi mengapa anak asuhnya tidak tampil ngotot pada malam itu. Faktor menghindari cedera menjadi salah satu alasan kuat akan hal tersebut. 

"Kalau kita lihat pertandingan, kualitas kita ya lebih dari lawan itu. 4-0, mungkin bisa empat lagi ya karena kita buka pertandingan bagus sekali."

"(Menit) 15, 20, kita udah leading 2-0, 3-0. Mungkin anak-anak tidak mau terlalu banyak kerja keras, karena mungkin gamau dapat cedera," ungkap Rakic saat dijumpai INDOSPORT.

Disisi lain, Persewar Waropen sendiri merupakan salah satu klub partisipan Liga 2 2019 asal Papua. Tak sedikit yang berharap dengan kehadiran Persewar, bisa menggantikan sosok Perseru Serui yang kini sudah bergabung dengan tim asal Lampung.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 2019 Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%