Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Uji Coba Persebaya vs Persela: Bajul Ijo Menang Tipis!

Minggu, 12 Mei 2019 00:46 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persebaya usai cetak gol ke gawang Persela di laga uji coba. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Persebaya usai cetak gol ke gawang Persela di laga uji coba.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan uji coba Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan, pada Sabtu (11/05/19) malam WIB, di mana skuat Bajul Ijo berhasil menang tipis atas sang tamu.

Bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, skuat Persebaya Surabaya tak cuma melakoni pertandingan uji coba, melainkan juga memperkenalkan jersey anyar mereka untuk musim ini kepada ribuan Bonek yang hadir.

Laga belum genap berjalan 10 menit, Persebaya berhasil unggul cepat lewat aksi Octavio Dutra. Berawal dari umpan manis Irfan Jaya, dan mampu diselesaikan dengan apik oleh sundulan Dutra pada menit ke-8. 1-0 Persebaya unggul.

Selepas gol tersebut, kedua kesebelasan bermain dengan tensi permainan yang cukup tinggi bahkan beberapa peluang emas sempat terjadi hingga memasuki setengah jam pertandingan.

Nasib buruk menimpa Persebaya Surabaya, pada menit ke-32 sang pencetak gol pertama Bajul Ijo, Octavio Dutra tampak tergeletak di lapangan setelah melakukan duel udara.

Sang pemain pun langsung ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Amido Balde. Jelang babak pertama berakhir, publik GBT kembali bergemuruh usai Damian Lizio mencetak gol kedua Persebaya.

Memanfaatkan umpan crossing mendatar dari Osvaldo Haay, pemain asal Bolivia tersebut sukses membuat skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Persebaya.

Babak kedua baru dimulai, Persela Lamongan langsung tampil terbuka dan mampu memperkecil ketertinggalan lewat kaki Ales do Santos menit ke-46, skor berubah 2-1 masih untuk keunggulan Persebaya.

Sayangnya meski gol cepat terjadi di awal babak kedua, tak ada lagi gol tambahan di sepanjang 45 menit berikutnya dan membuat pertandingan berakhir untuk kemenangan tim tuan rumah.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Liga Indonesia dan Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%