Liga Italia

Mauro Icardi Akan Jadi Tumbal Jika Antonio Conte Berlabuh di Inter Milan

Minggu, 12 Mei 2019 20:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte. Copyright: © dailymail.co.uk
Mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

INDOSPORT.COMInter Milan baru-baru ini santer diberitakan ingin merekrut Antonio Conte sebagai pengganti pelatih Luciano Spalletti di musim depan. Jika rumor ini benar adanya, maka terdapat satu pemain yang akan menjadi tumbal dari kedatangan eks pelatih Chelsea tersebut.

Melansir kabar olahraga dari laman Il Corriere dello Sport, Conte telah mengajukan serangkaian permintaan sebagai persyaratan yang harus dipenuhi jika Nerrazzuri memang ingin mengamankan tanda tangannya.

Salah satu persyaratannya ialah Inter harus menjual striker mereka, Mauro Icardi. Pasalnya Conte tak ingin pemain sepak bola berpaspor Argentina itu mengganggu kedamaian di ruang ganti.

Syarat tersebut dikabarkan lantaran sederet kabar tak sedap yang menyeret Icardi terdengar sampai di telinga Conte. Tentu saja ia telah memutuskan untuk menyingkirkannya.

Sebenarnya Icardi merupakan salah satu striker terbaik di Liga Serie A Italia. Akan tetapi Conte dikabarkan takut bahwa eks pemain Sampdoria bersama sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara akan kembali memicu masalah di ruang ganti Inter seperti yang sebelumnya pernah dituduhkan.

Apalagi Wanda telah dianggap sebagai biang kerok atas rentetan masalah yang menerpa Icardi, karena kerap memberikan komentar negatif di hadapan publik, yang tentunya membuat beberapa pihak geram dibuatnya.

Maka, Conte telah menyertakan beberapa nama pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Edin Dzeko, Paulo Dybala dan beberapa nama pemain lainnya sebagai opsi pengganti Icardi jika ia resmi akan menduduki kursi pelatih di Stadion Giuseppe Meazza.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%