Kocak! Begini Jadinya jika Del Piero Berdansa dengan Wanita Cantik di Panggung

Minggu, 12 Mei 2019 20:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menunjukkan keahliannya berdansa di atas panggung. Chris Brunskill Ltd/Getty Images. Copyright: © Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, menunjukkan keahliannya berdansa di atas panggung. Chris Brunskill Ltd/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Mantan bintang sepak bola Juventus, Alessandro Del Piero, tak hanya lihai beraksi di lapangan hijau, tapi juga di lantai dansa.

Akun Twitter Ballando_Rai yang merupakan akun resmi acara televisi Italia Ballando Con Le Stelle, mengunggah video yang memperlihatkan Del Piero tengah berdansa dengan seorang wanita.

Dalam video itu, pria yang berusia 44 tahun tersebut tampak masih lincah menggunakan kedua kakinya, meski kali ini ia tidak menggunakannya untuk menendang bola, tapi untuk berdansa di atas panggung.

Namun kocaknya, ia sempat melakukan gerakan yang tak seirama dengan partner wanitanya, terutama gerakan kaki setelah menit 01:00.

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Football Italia, Del Piero tak sendirian tampil dalam acara itu. Mantan rekan setimnya, Daniel Osvaldo, juga kabarnya mengukuti kompetisi dansa tersebut.

Perlu diketahui, Del Piero memang tak hanya berkecimpung di dunia sepak bola. Striker asal Conegliano, Italia ini sering menjadi bintang iklan, khususnya iklan produk-produk olahraga dan menjadi kover game sepak bola FIFA Football 2004, FIFA World Cup 2006, dan PES 2010 versi Italia.

Eks pemain Italia tersebut juga pernah tampil di beberapa acara komedi dan film. Dengan beberapa pengalamannya tersebut, pantas saja ia tak terlihat canggung untuk tampil di atas panggung.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Sepak Bola dan Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM