Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Primer Inggris: Brighton vs Manchester City

Minggu, 12 Mei 2019 09:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester City pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris 2018/19, Minggu (12/05/19), pukul 21.00 WIB, di Falmer Stadium yang disiarkan MNC TV dan beIN Sports 1.

Pertandingan ini akan menentukan gelar juara bagi Manchester City. The Citizens kini hanya terpaut 1 angka saja dari Liverpool di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Brighton sudah pasti terhindar dari zona degradasi. Meski begitu, mereka tidak akan mengalah begitu saja dari tim asuhan Pep Guardiola.

Kedua tim terakhir bertemu pada semifinal Piala FA 2018/19, 6 April lalu. Manchester City hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0.

Ini menjadi tanda bahaya bagi Manchester City saat bertandang ke markas Brighton. Tuan rumah juga tengah dalam tren positif usai menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium

Link Live Streaming

Berikut link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Brighton & Hove Albion vs Manchester City yang akan dimulai pukul 21:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM