Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Primer Inggris: Liverpool vs Wolverhampton

Minggu, 12 Mei 2019 09:32 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris, Minggu (12/05/19), pukul 21.00 WIB, di Anfield yang disiarkan di MNC TV dan beIN Sports 3.

Pertandingan ini akan menentukan segalanya bagi Liverpool, mengingat jarak antara The Reds dengan Manchester City hanya terpaut 1 angka saja di klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Namun demikian, kemenangan atas Wolves bisa saja terasa sia-sia apabila Manchester City sukses mengalahkan Brighton & Hove Albion.

Tak hanya butuh bekerja keras untuk meraup poin, Liverpool harus berdoa agar Manchester City terpeleset di kandang Brighton.

Di sisi lain, Wolves tidak bisa dianggap remah meski berstatus klub promosi. Tim asuhan Nuno Espirito Santo justru sukses mengejutkan tim-tim besar, layaknya Chelsea, Arsenal, Manchester United hingga Liverpool dalam beberapa pertemuan terakhirnya.

Link Live Streaming 

Berikut link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Liverpool vs Wolverhampton Wanderers yang akan dimulai pukul 21:00 WIB:

1. Sagah TV

2. Raden TV

3. beIN Sports

4. Vidio.com

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

*Untuk mengakses beIN Sports, silahkan pilih kanal Watch Live, lalu login ke platform atau media sosial yang tersedia dalam laman website tersebut.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Primer Inggris dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM