Bola Internasional

Pamer Trik Berkelas, Neymar Sukses Pecundangi 2 Pemain Angers

Minggu, 12 Mei 2019 15:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar kembali menunjukkan aksi berkelasnya saat membela Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Ligue 1 Prancis. FRANCK FIFE/AFP/Getty Images. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Neymar kembali menunjukkan aksi berkelasnya saat membela Paris Saint-Germain (PSG) di ajang Ligue 1 Prancis. FRANCK FIFE/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Neymar pamer skill kelas dunia di laga kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) 2-1 atas Angers di laga pekan ke-36 Ligue 1 Prancis 2018/19, Sabtu (11/05/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stade Jean-Bouin itu menjadi saksi kemenangan PSG lewat dua gol yang diceploskan Neymar pada menit ke-20 dan Angel Di Maria pada menit ke-58.

Dalam laga tersebut, Neymar menjadi sorotan karena mempertontonkan skill kelas dunia dalam mengolah si kulit bundar yang membuat dua lawannya dipermalukan di kandang sendiri.

Diberitakan laman berita sepak bola Caught Offside, sebuah video Neymar dihadang oleh dua pemain Angers viral di media sosial. Neymar terlihat mencari celah untuk melewati dua rivalnya dengan memainkan bola tersebut menggunakan kedua kakinya yang lincah dan gesit.

Bola tersebut langsung ditendangnya dari arah belakang dan terbang di atas kepala rivalnya yang kebingungan. Teknik menawan itu pun langsung mendapatkan sanjungan dari para penikmat sepak bola di jagat maya.

Neymar telah menjalani musim yang sulit bersama PSG dengan sejumlah kabar kurang sedap yang menerpa dirinya. Yang terbaru adalah dilarang main dalam tiga pertandingan usai memukul seorang penggemar setelah laga kontra Rennes di final Coupe de France akhir April lalu.

Eks pemain Barcelona tersebut juga terlibat perseteruan dengan rekan satu timnya, Julian Draxler, karena tak terima dituduh bermain egois setelah deretan hasil buruk yang dilalui PSG di beberapa pertandingan terakhir.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM