Liga Indonesia

Target Bos Persebaya di Liga 1 2019: Kalau Gak Juara Ngapain Kelola Klub!

Minggu, 12 Mei 2019 15:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya berfoto sebelum melawan Persela di Stadion GBT. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya berfoto sebelum melawan Persela di Stadion GBT.

INDOPSORT.COM - Presiden Persebaya Surabaya Azrul Ananda mengsusung target tinggi untuk Persebaya Surabaya. Azrul ingin tim berjuluk Bajul Ijo meraih gelar juara di Liga 1 2019.

Perhelatan Liga 1 2019 segera bergulir 15 Mei 2019 mendatang. Sebanyak 18 peserta siap bersaing menjadi yang terbaik. Tak terkecuali Persebaya Surabaya yang ingin meraih gelar juara musim ini.

"Semua klub pasti punya mimpi jadi juara, kalau tidak punya mimpi jadi juara mungkin jangan mengelola klub, kira-kira begitu," ucap Azrul Ananda.

Meski mengusung target tinggi di Liga 1 2019, Azrul tetap mengingatkan penggawa Persebaya Surabaya tetap membumi. Dia tak mau seluruh pemain dibutakan oleh target meraih juara.

"Tapi saya selalu menekankan kepada teman-teman, selalu menginjakkan kaki di bumi. Jangan sampai terbuai oleh angan-angan karena kita harus menata bukan hanya untuk tahun ini tapi untuk tahun-tahun kedepannya juga," beber Azrul.

"Tahun lalu kita finis di lima besar, tapi selisih poinnya lebih dekat ke degradasi daripada juara, jadi kita tentu minimal harus lebih baik dari musim lalu," tegas ia.

"Dan saya selalu bilang ke temen-teman juga kalau kita menarget bintang, kita harus bisa konsisten di sekitar kita. Hanya dengan itu kita bisa dekat dengan bintang, dan kalau punya kesempatan kita akan ambil bintang itu," tutup Azrul.

Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melakoni laga perdananya di Liga 1 2019 pada 6 Mei 2019 mendatang. Bajul Ijo akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta.

Riyad Mahrez Undang Anak Korban Tsunami Indonesia

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT