Liga Indonesia

Bangun Kekompakan Jelang Liga 1 2019, Tim Persib Gelar Outbound

Senin, 13 Mei 2019 14:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Postingan Insta Story Mochammad Supriadi terkait pengalamannya bersama Garuda Select di Inggris. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Postingan Insta Story Mochammad Supriadi terkait pengalamannya bersama Garuda Select di Inggris.

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung menggelar kegiatan outbound di Grafika Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (13/05/19). 

Kegiatan outbound ini sengaja digelar oleh pelatih Robert Rene Alberts, untuk membangun kekompakan tim berjuluk Maung Bandung yang akan mengarungi Liga 1 2019 pada akhir pekan ini. 

Apalagi, komposisi tim kebanggaan Bobotoh saat ini diisi beberapa pemain anyar yang baru bergabung pada pekan lalu seperti dua legiun asing, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic. 

Pada kesempatan tersebut, panitia outbound menggelar game yang diikuti pemain, official dan staf pelatih. Panitia membagi tim Persib menjadi beberapa kelompok, kebersamaan dan kekompakan terlihat dalam kegiatan tersebut. 

Skuat Maung Bandung sangat menikmati program yang digelar di kawasan pegunungan ini, walaupun mayoritas pemain Persib sedang menjalankan ibadah puasa.

Tiga pemain absen pada kegiatan tersebut, yakni Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha dan Gian Zola. Mereka tidak bisa gabung, dengan alasan yang berbeda, seperti Vizcarra yang sedang menjalankan program pemulihan cedera.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT