Liga Indonesia

Jelang Berhadapan, Pelatih Arema FC Akui Salut dengan PSS Sleman

Senin, 13 Mei 2019 12:33 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

INDOSPORT.COM - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengaku salut atas gairah Sepak bola yang tinggi klub PSS Sleman. Arema FC sendiri akan menantang tuan rumah PSS Sleman di laga pembuka Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (15/05/19). 

Gairah yang dimaksud Milomir Seslija tak lain adalah atmosfer stadion. Selama ini, PSS dikenal memiliki suporter militan dan fanatik, dengan predikat salah satu yang terbaik di Indonesia dalam hal kreativitas.

Tim berjulukan Super Elang Jawa itu bak tersulut motivasinya, berkat dukungan total dari suporter mereka. Sehingga tidak heran, teror hebat itu sering melemahkan mental tanding tim lawan, yang berujung pada tiga angka untuk PSS.

"Berbicara soal tim PSS Sleman, saya selalu senang mengulasnya. Mereka tim hebat dengan atmosfer stadion yang luar biasa di setiap pertandingan," tutur Milomir Seslija.

PSS Sleman menjadi lawan pertama Arema FC dalam memulai perjuangannya menuju target juara di kompetisi Liga 1. Sehingga, tingginya gairah Sepak bola itu yang kemudian membuat Milomir mewanti-wanti anak asuhnya untuk lebih fokus menjalani laga.

"Faktor itu berimbas bagus, dengan meningkatnya semangat bertanding pemain dan berakhir dengan hasil memuaskan," tambahnya.

Stadion Maguwoharjo sendiri bukan tempat yang sangat asing bagi Arema FC. Pasalnya, Arema pernah mengecap kemenangan telak 4-1 atas PSS, dalam uji coba pramusim kompetisi, 23 Mei 2015 silam.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%