Liga Indonesia

Jelang Laga Perdana Lawan PSS Sleman, Arema FC Pilih Latihan di Lahan Parkir

Senin, 13 Mei 2019 11:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Arema FC dengan jersey anyar musim ini. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat Arema FC dengan jersey anyar musim ini. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Arema FC kini tengah bersiap menghadapi laga perdana Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah PSS Sleman pada laga pembuka. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada Rabu (15/5/19) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Setelah tumbang di laga uji coba melawan tuan rumah PSIS dengan skor 2-0 beberapa waktu lalu, tim Singo Edan memilih untuk tetap tinggal di Yogyakarta. Jarak yang dekat antara Magelang ke Yogyakarta membuat mereka tak langsung pulang ke Malang.

Selama berada di Yogyakarta, tim asal Malang ini memilih Hotel UNY sebagai tempat tinggal mereka sementara. Hotel tersebut memang kerap digunakan Timnas maupun klub Liga 1 lainnya jika melakukan Training Center (TC) di salah satu provinsi yang memiliki keistimewaan di Indonesia ini.

Dalam sesi latihan Minggu (12/5/19) sore, Arema FC memilih latihan di lahan parkir yang berada di sisi selatan Hotel UNY. Hal ini nampak dari unggahan di Instagram resmi @aremafcofficial. Kegiatan ini dilakukan untuk recovery kondisi pemain setelah laga melelahkan melawan PSIS.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Namun, bagi Hamka Hamzah dkk tak akan kesulitan jika ingin berlatih di lapangan hijau. Hal ini dikarenakan hotel tempat mereka menginap jaraknya cukup dekat dengan Stadion UNY yang bisa ditempuh melalui jalan kaki.

Walaupun Bulan Ramadan, Arema FC tetap menggelar latihan sore karena pelatih kepala Milomir Seslija menginginkan demikian. Menurutnya latihan sore tidak akan mengganggu kondisi pemain karena waktunya dikondisikan menjelang Adzan Maghrib sehingga usai latihan para pemain langsung bisa menikmati hidangan buka puasa.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%