Liga Indonesia

Kabar Bahagia untuk Persija Jakarta Datang dari Bek Kiri Andalan

Senin, 13 Mei 2019 03:14 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga sudah terlihat berlatih pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09-05-19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rezaldi Hehanusa juga sudah terlihat berlatih pada latihan Persija Jakarta di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (09-05-19).

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang untuk Persija Jakarta. Sebab bek kiri andalan mereka Rezaldi Hehanusa menunjukkan perkembangan signifikan.

Pemain yang kerap disapa Bule ini semakin hari memiliki perkembangan fisik yang signifikan pasca mengalami cedera. Kabar baik ini diutarakan langsung oleh dokter tim Persija Jakarta Dokter, Donny Kurniawan.

"Rezaldi sudah pakai sepatu. Tahapan penyembuhan Rezaldi sudah memasuki bulan ketika dan mau jalan ke bulan keempat. Itu sudah sesuai rencana," ucap Donny.

Dokter yang kerap disapa Doc bro ini menambahkan bahwa penyembuhan jaringan otot Rezaldi berjalan baik. Bahkan ia berharap implan yang ditanam dalam kaki Rezaldi bisa berjalan sesuai rencana.

"Untuk masalah implan yang kami tanam itu diharapkan pada bulan keempat. So, kami harap pada Mei Rezaldi sudah bisa merumput. Akhir Mei Rezaldi sudah bisa bergerak aktif," jelas Donny.

Seperti diketahui Rezaldi mengalami cedera otot pada musim lalu. Bahkan akibat cedera ini membuat Rezaldi harus naik ke meja operasi guna menyembuhkan cedera tersebut.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM