Liga Inggris

Liverpool Gagal Juara Liga Primer Inggris, Sarri Prihatin dengan Nasib Klopp

Senin, 13 Mei 2019 15:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea Copyright: © GettyImages
Maurizio Sarri pelatih Chelsea

INDOSPORT.COM - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, turut berkomentar atas gagalnya Liverpool menjadi juara Premier League 2018/19. Sarri mengaku ikut prihati dengan Liverpool dan Jurgen Klopp yang gagal merengkuh gelar juara meski sudah mengumpulkan 97 poin.

Seperti yang diketahui, perebutan gelar juara Premier League musim ini sangat ketat hingga terjadi sampai pekan terakhir. Namun, Liverpool yang mengoleksi 97 poin dari 38 laga tak cukup untuk mengklaim gelar juara.

Pasalnya, saingan Liverpool, Manchester City lebih unggul satu poin dan akhirnya berhak mengangkat trofi Premier League. 

Melihat kegagalan Liverpool, Sarri merasa prihatin. Ia pun berkomentar bahwa Premier League merupakan liga terbaik di dunia.

Selain itu, Sarri mengaku mengetahui perasaan Jurgen Klopp yang sudah mengumpulkan 97 poin tapi tidak mendapatkan gelar juara di akhir musim.

"Saya berpikir tentang Jurgen Klopp, karena jika Anda sudah memperoleh 97 poin di liga dan tanpa kemenangan gelar, itu terasa sangat sulit," ucap Sarri dikutip dari situs berita sport, Liverpool Echo.

Sarri menegaskan bahwa ia mengetahui perasaan Klopp karena dirinya pernah mengalami hal yang hampir sama ketika menangani Napoli.

Saat itu, Sarri bersama Napoli juga telah mengumpulkan 91 poin di Serie A Italia. Namun sayang, Juventus lah yang keluar menyabet gelar Scudetto dengan koleksi 95 poin.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Seputar Liga Inggris di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%