Liga Inggris

Manchester United Jalani Musim yang Buruk, Begini Curhatan Juan Mata

Senin, 13 Mei 2019 19:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan isi hati setelah timnya tidak meraih hasil baik pada musim 2018/19. Matthew Ashton - AMA/Getty Images. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan isi hati setelah timnya tidak meraih hasil baik pada musim 2018/19. Matthew Ashton - AMA/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Juan Mata, mengungkap isi hatinya usai skuat Setan Merah mengalami musim yang buruk.

Pada laga terakhir Liga Primer Inggris 2018/19, Manchester United mengalami kekalahan dari tim degradasi, Cardiff City. Hasil itu sekaligus menutup performa buruk The Red Devils dalam mengarungi musim 2018/19.

Bermain di Old Trafford, Manchester United dikejutkan oleh dua gol Cardiff City yang dicetak Nathaniel Mendez-Laing. Hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan, skor 0-2 bertahan untuk keunggulan tim tamu.

Kalah dari tim degradasi, membuat Mata tak tahan dan akhirnya meluapkan isi hatinya melalui tulisan dalam blog pribadinya.

Dalam blog-nya tersebut, Mata menuliskan bahwa setelah laga melawan Cardiff City dan setelah musim selesai adalah waktu yang tepat bagi Manchester United untuk mengevaluasi performa tim.

Mata mengakui bahwa performa Manchester United sepanjang musim 2018/19 masih belum cukup baik. Buktinya, Setan Merah tidak berhasil lolos ke Liga Champions musim depan.

"Sekarang, saatnya bagi kita untuk menganalisi, merenungkan, dan meningkatkan performa klub, karena klub ini harus berada di tempat yang selayaknya," tulis Mata.

Mantan pemain Chelsea itu menambahkan bahwa ia juga berterima kasih kepada para suporter yang tetap setia mendukung Manchester United meski sedang menjalani penurunan performa.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%