Liga Indonesia

Mengerikan! Persib Bandung Bisa Jadi 2 Tim Kuat

Senin, 13 Mei 2019 12:11 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Rene Mihelic dan Robert Rene Alberts Copyright: © INDOSPORT
Rene Mihelic dan Robert Rene Alberts

INDOSPORT.COMRobert Rene Alberts baru sekali menangani klub sepak bola Indonesia Persib Bandung pada leg 2 babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 melawan Borneo FC, Sabtu (04/05/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pada pertandingan tersebut, Robert menggunakan formasi 4-3-3. Ia masih mengadaptasi formasi yang dipakai Miljan Radovic.

Hal tersebut wajar sebab Robert belum sempat mengadakan latihan bersama Persib Bandung. Pada kompetisi Shopee Liga 1 2019, semuanya berpotensi berubah.

Persib Bandung telah memperkenalkan 31 nama pemain termasuk Fabiano Beltrame yang proses naturalisasinya masih belum selesai.

Skuat yang gemuk membuat Persib Bandung terpaksa melepas 2 pemain, yaitu Fulgensius Billy Paji Keraf dan M. Al Amin Syukur Fisabillah.

Dengan pemain-pemain yang ada, Persib Bandung bisa dibagi menjadi 2 tim yang kuat. Kondisi ini tentu menguntungkan bagi Robert.

Pelatih asal Belanda tersebut memiliki kedalaman skuat untuk mengantisipasi badai cedera. Selain itu, Robert juga dapat menggunakan berbagai macam skema permainan dengan banyaknya pemain yang ada.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan formasi Persib Bandung apabila dibagi menjadi 2 tim yang berbeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
7%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
7%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
36%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%