Liga Indonesia

Para Pemain Persib Buat Robert Rene Alberts Senyum Semringah, Kenapa?

Senin, 13 Mei 2019 13:02 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang dengan perkembangan para pemainnya. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih anyar Persib Bandung, Robert Rene Alberts, senang dengan perkembangan para pemainnya. Foto: Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM – Senyuman semringah terpatri di raut wajah pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, lantaran bahagia menyaksikan para anak asuhnya menunjukan peningkatan performa di sebuah sesi pertandingan internal, Minggu (12/05/19).

Sesi latihan yang digelar secara tertutup itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu ternyata menjadi saksi bahwa tim yang berjuluk Maung Bandung sudah siap untuk mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Menurut pelatih sepak bola asal Belanda tersebut, para anak asuhnya sudah berhasil memperagakan transisi permainan secara apik dan bisa menjadi bekal di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

“Beautiful. Ini penting untuk semua pemain, tentang bagaimana transisi dari bertahan ke menyerang. Dan saya pikir itu adalah bagian terbaik dari game internal hari ini. Tim bisa menerapkan transisi yang cepat dari bertahan ke menyerang,” kata Robert Alberts, dilansir dari situs resmi Persib.

Pada pertandingan malam itu, Robert Alberts membagi para pemainnya menjadi dua kelompok yakni Tim A dan Tim B untuk melihat sejauh mana perkembangan permainan Ezechiel N’Douassel dkk.

Pertandingan tersebut pun dimenangkan oleh Tim B dengan skor akhir 5-4 dan sejumlah kombinasi serta transisi pemain disuguhkan dengan sangat baik.

Nantinya di ajang Shopee Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sebagai laga pembuka yang akan dilakoni pada Sabtu (18/05/19) mendatang.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM