Liga Indonesia

Persib Gelar Laga Internal, Ghozali Siregar Cetak Gol Voli Indah Ala Wanye Rooney

Senin, 13 Mei 2019 20:38 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© https://www.instagram.com/persib_official/
Ghozali Siregar Mencetak Gol Indah Copyright: © https://www.instagram.com/persib_official/
Ghozali Siregar Mencetak Gol Indah

INDOSPORT. COM - Persib Bandung belum lama ini menggelar laga uji coba internal. Dalam laga itu, pemain Persib Bandung, Ghozali Siregar, berhasil mencetak gol super indah.

Pada Minggu (12/05/19) lalu, Persib Bandung menggelar laga uji coba internal. Laga tersebut mempertandingkan semua skuat Maung Bandung yang dibagi ke dalam dua tim.

Drama sembilan gol pun terjadi dalam laga tersebut. Tim B yang dikomandoi Gian Zola, mampu mengalahkan Tim A yang diperkuat Febri Hariyadi.

Lima gol Tim B Persib Bandung dicetak oleh Frets Butuan (35' dan 45'), Gian Zola (74'), pada menit ke-74, Wildan Ramdhani (86'), dan Agung Mulyadi (90'). Sementara empat gol Tim A Persib Bandung dicetak oleh Febri Hariyadi (16'), Ezechiel N’Douassel (28' dan 42') serta Ghozali Siregar (90+2').

Gol cukup spesial tercipta di akhir-akhir laga. Ghozali Siregar mampu mencetak gol voli indah yang mirip dengan torehan bintang Inggris, Wayne Rooney.

Menerima umpan N'Douassel, Ghozali langsung melepaskan tendangan yang merobek jala gawang Tim B Persib Bandung. Gol itu mirip dengan yang dilakukan Rooney kala mencetak gol untuk Manchester United ke gawang Newcastle United pada 24 April 2005 silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Terlepas dari gol Ghozali, laga uji coba internal memang sengaja digelar untuk masa persiapan tim jelang Liga 1 2019. Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts pun merasa puas dengan laga uji coba internal yang dilakukan skuatnya.

“Saya senang melihat bagaimana mereka berkombinasi dan itu adalah yang ingin saya lihat hari ini,” ujar Robert Rene Alberts usai laga, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%