Liga Indonesia

Profil Singkat Seiya Da Costa Lay, Wonderkid Jepang yang Merapat ke Arema FC

Senin, 13 Mei 2019 15:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© MO Arema FC
Seiya Da Costa Lay, wonderkid kelahiran Hiroshima, Jepang itu masuk ke dalam proyeksi tim Arema FC yang akan berlaga di Liga 1 elit pro U-18 musim ini. Foto: MO Arema FC Copyright: © MO Arema FC
Seiya Da Costa Lay, wonderkid kelahiran Hiroshima, Jepang itu masuk ke dalam proyeksi tim Arema FC yang akan berlaga di Liga 1 elit pro U-18 musim ini. Foto: MO Arema FC

INDOSPORT. COM - Arema FC kembali kedatangan pemain anyar. Manajemen Singo Edan itu diketahui baru saja mendatangkan wonderkid Jepang bernama Seiya Da Costa Lay.

Kepastian terkait kabar ini telah dikonfirmasi media officer Arema FC, Sudarmaji. Menurut penjelasan Sudarmaji, sosok Seiya akan dimasukan ke dalam bagian tim muda Arema FC.

"Kami menyambut baik dengan kedatangan Seiya. Karena tim akademi sifatnya adalah pembinaan pemain berusia muda," kata media officer Arema, Sudarmaji.

Ya, Seiya rencananya akan memperkuat tim Arema FC U-18. Sosoknya bakal berlaga bersama skuat besutan Miftahul Huda di kompetisi sepak bola Liga 1 U-18.

Para pecinta sepak bola nasional, khususnya Aremania, mungkin masih asing dengan Seiya. Maklum saja, nama Seiya baru pertama kalinya muncul di peredaran jagat sepak bola Indonesia.

Maka dari itu, demi mengenal lebih jauh tentang sosok Seiya, INDOSPORT coba membahas profilnya secara singkat. Berikut profil singkat Seiya Da Costa Lay, wonderkid Jepang yang merapat ke Arema FC.

Posisi Seiya Da Costa Lay

Arema FC memang sengaja mendatangkan Seiya Da Costa Lay untuk memperkuat tim junior U-18. Ia resmi merapat ke Arema FC setelah lolos proses seleksi yang digelar beberapa hari terakhir.

Sosok Seiya Da Costa Lay sendiri merupakan pemain yang beroperasi di sektor pertahanan. Ia berperan sebagai bek tengah, namun juga bisa ditempatkan di posisi gelandang bertahan.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%