Liga Inggris

Susul Herrera, Antonio Valencia Resmi Tinggalkan Manchester United

Senin, 13 Mei 2019 11:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Antonio Valencia Copyright: © INDOSPORT
Antonio Valencia

INDOSPORT.COM –Antonio Valencia baru saja memutuskan untuk menyusul rekan satu timnya, Ander Herrera yang lebih dulu angkat kaki dari Manchester United. Valencia akhirnya memilih angkat kaki dari Old Trafford.

Laga pekan terakhir Liga Primer Inggris 2018/19 melawan Cardiff City yang berakhir kekalahan dengan skor 0-2, Minggu (13/05/19) menjadi penampilan terakhirnya setelah 10 tahun berseragam Manchester United.

Momen perpisahan itu pun terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram resmi Setan Merah, yang memperlihatkan Valencia mendapatkan pelukan dari beberapa pemain besutan Ole Gunnar Solskjaer dengan menambahkan caption “Thank you @Antoniovalencia2525

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

Tentunya, pemain bernomor punggung 25 itu juga menanggapi ucapan penghormatan dari fans dan juga rasa terima kasihnya setelah sejak 2009 mengukir kenangan manis bersama The Red Devils dengan memposting video yang berisikan momen terbaiknya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by antoniovalencia2525 (@antoniovalencia2525) on

“Tuhan membukakan pintu bagi saya untuk bermain bersama Red Devils pada 2009. Kenangan selama 10 tahun akan menjadi harta yang paling berharga bagi saya. Terima kasih banyak untuk kalian semua,” tulis Valencia.

Pemain sepak bola berusia 33 tahun itu memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dan belum menentukan klub baru yang akan menjadi pelabuhan selanjutnya.

Meski demikian, menurut berita olahraga dari 90min, Valencia belum mau untuk mengakhiri karier profesionalnya dan berharap masih bisa bermain hingga usianya menginjak 36 tahun.

Mantan kapten Manchester United juga dikabarkan akan baru akan menentukannya setelah bermain dengan Timnas Ekuador di Copa America 2019.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Sport Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%