Liga Indonesia

Tersingkir dari PSIS, Claudir Marini Kirim Pesan Berkelas

Senin, 13 Mei 2019 16:20 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dokumen Pribadi
Dewan Widya Darma, fisioterapis PSIS Semarang saat memeriksa Marini. Copyright: © Dokumen Pribadi
Dewan Widya Darma, fisioterapis PSIS Semarang saat memeriksa Marini.

INDOSPORT.COM – Pemain asing PSIS Semarang asal Brasil, Claudir Marini Jr, dikabarkan tidak akan didaftarkan oleh pihak manajemen Laskar Mahesa Jenar karena cederanya yang tak kunjung membaik mendekati pagelaran Shopee Liga 1 2019.

Ia yang mengalami cedera saat PSIS uji coba melawan Persitema Temanggung mengalami retak pada engkel dan memaksa dia harus absen selama 2-3 bulan ke depan. Klub sepak bola Jawa Tengah tersebut tak mau ambil risiko mendaftarkannya karena krisis striker di tubuh tim tersebut.

Melalui Instagram pribadinya @jr.marini pada Senin (13/05/19), ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya yang mendoakan kesembuhannya. Sang pemain berharap segera kembali merumput bersama PSIS jika didaftarkan pada pertengahan musim.

© Instagram/Claudir Marini Junior
Unggahan Instagram Claudir Marini Junior. Copyright: Instagram/Claudir Marini JuniorUnggahan Instagram Claudir Marini Junior.

Nama Marini Jr sudah tidak terlihat pada tiga laga uji coba yang dilakoni PSIS, ia pun juga tak tampak batang hidungnya saat timnya melakukan launching tim pada Sabtu (11/05/19) di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang.

Dengan tidak didaftarkannya Marini Jr, nama Silvio Escobar akan didaftarkan untuk mengisi slot pemain asing klub yang identik dengan warna biru tersebut. Mantan pemain Perseru ini dipinjamkan oleh manajemen Persija karena status naturalisasinya yang belum rampung.

Escobar harus segera beradaptasi dengan Hari Nur dkk di lini depan PSIS, sebab Liga 1 2019 akan dimulai Hari Rabu mendatang.

Sedangkan klub sepak bola yang bermarkas di Magelang ini akan melakoni laga perdana menjamu Kalteng Putra pada Kamis (16/05/19) malam.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%