Liga Inggris

Akan Hengkang, Herrera Ingin Sosok Ini Jadi Penyelamat Manchester United

Selasa, 14 Mei 2019 14:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera buka suara soal sosok yang bisa menyelamatkan Manchester United dari keterpurukan. Marc Atkins/Getty Images. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Ander Herrera buka suara soal sosok yang bisa menyelamatkan Manchester United dari keterpurukan. Marc Atkins/Getty Images.

INDOSPORT.COMAnder Herrera akan meninggalkan Manchester United, namun sebelum pergi ia mengungkap sosok spesial yang bisa menyelamatkan Setan Merah dari keterpurukan.

Eks pemain Atheletic Bilbao itu ternyata yakin manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer, masih bisa menaikkan pamor Manchester United meski mendapat hasil kurang memuaskan pada musim 2018/19.

“Saya yakin Ole adalah orang yang tepat, dia memiliki pengetahuan dan kualitas yang dibutuhkan untuk membantu klub ini. Dia orang yang hebat,” ujar Herrera, seperti dikutip dari laman Fox Sports Asia.

Herrera memang santer dikabarkan akan berpisah dengan Manchester United musim ini. Ia pun berharap Solskjaer bisa membawa perubahan positif di kubu Setan Merah seperti saat pertama menggantikan Jose Mourinho akhir tahun lalu.

"Dia salah satu sosok terbaik yang pernah saya temui di sepak bola. Semua di ruang ganti menyukainya dan mereka ingin berjuang untuknya," ucap pemain berusia 29 tahun tersebut. 

Kabarnya Herrera sempat ingin tetap bermain di Old Trafford dengan syarat kenaikan gaji sejumlah Rp3,7 miliar, namun sayang pemintaannya ditolak sehingga membuatnya tidak berminat memperpanjang kontrak.

Usai kontrak habis, Herrera kabarnya akan bergabung dengan klub sepak bola raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) karena dianggap mau mengabulkan permintaan pemain kelahiran Spanyol itu.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%