Liga Indonesia

Bojan Malisic Akui Banyak Rintangan untuk Persib Jelang Lawan Persipura

Selasa, 14 Mei 2019 17:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, belum lama ini./Arif Rahman/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan melakoni pertandingan perdana kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 dengan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/19). 

Menurut pemain belakang Persib, Bojan Malisic, laga perdana dipastikan akan lebih berat dari biasanya. Pasalnya, semua tim memiliki target yang sama ingin mengawali Liga dengan hasil maksimal. 

Selain itu, pemain harus beradaptasi kembali dengan atmosfer pertandingan di kompetisi, karena sebelumnya hanya fokus menjalankan program latihan. 

"Tentunya iya, memulai liga selalu sulit. Semua tim pasti ingin menang, termasuk Persipura mereka pasti ingin menang juga," ucap Mali. 

Mali sapaan akrabnya menilai, kemenangan pada pertandingan perdana sangat penting. Karena, akan menambah motivasi dan kepercayaan diri, serta menjadi modal untuk menatap laga selanjutnya. 

"Setiap tim pada dasarnya mau memulai dengan kemenangan, karena itu penting," kata Mali menambahkan. 

Pemain asal Serbia ini berharap, empat hari menjelang pertandingan rekan-rekannya bisa menjaga kebugaran, agar saat laga berlangsung bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh.

"Banyak rintangan untuk menang jadi saya harap semua di tim dalam kondisi oke pada Sabtu ini. Karena jika memulai dengan tiga poin ini, bagus bagi kami termasuk pemain baru dan pelatih baru dan manajemen," tegasnya.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM