Bursa Transfer

Demi Datangkan Dybala, Manchester United Siapkan Dana Seharga Rp1,3 Triliun

Selasa, 14 Mei 2019 17:14 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Daily Mail
Manchester United sudah menyiapkan dana triliunan untuk datangkan Paulo Dybala dari Juventus. Copyright: © Daily Mail
Manchester United sudah menyiapkan dana triliunan untuk datangkan Paulo Dybala dari Juventus.

INDOSPORT.COM - Manchester United tampaknya cukup serius untuk mendatangkan striker Juventus, Paulo Dybala. Pasalnya, klub yang bertempat di Old Trafford tersebut telah menyiapkan dana triliunan.

Dilansir dari laman portal berita Sports Mole, beberapa pemain Setan Merah seperti Juan Mata, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Alexis Sanchez memiliki kemungkinan untuk segera hengkang dari klub Liga Primer Inggris tersebut.

Oleh karena itulah Manchester United ingin secepatnya mendatangkan pemain baru untuk mengisi kekosongan posisi jika para pemain itu memang benar-benar hengkang dari Old Trafford.

Paulo Dybala memang sudah lama menjadi incaran Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. Namun, klub tersebut harus bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Sebelum Real Madrid melangkah terlalu jauh untuk mendatangkan Dybala, Manchester United 'memaksa' pihak Juventus dengan memberi Rp1,3 triliun untuk membeli Dybala. Namun, kabarnya klub Nyonya Tua tersebut mungkin menginginkan angka yang lebih tinggi lagi menurut laman berita olahraga Sports Mole.

Paulo Dybala baru mencetak 10 gol dan enam assists dari 38 laga bersama Juventus di 2018/19 ini. Ia memang jarang dimainkan setelah masuknya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada 2018 silam.

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM