Gaya Seksi Istri Cantik Morata 'Nyetadion' Sambil Gendong Si Kembar

Selasa, 14 Mei 2019 14:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© dailymail.co.uk
Alice Campello istri Alvaro Morata, terlihat duduk di stadion sambil menggendong si kembar. Copyright: © dailymail.co.uk
Alice Campello istri Alvaro Morata, terlihat duduk di stadion sambil menggendong si kembar.

INDOSPORT.COM - Alice Campello istri pesepak bola Atletico Madrid, Alvaro Morata, mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya duduk di stadion sambil menggendong dua anak kembarnya. Tampil seksi, Alice nampak menggendong si kembar dan memberikan dukungan untuk Morata.

Alice tampak tengah berada di Wanda Metropolitano Stadium yang merupakan stadion baru Atletico Madrid sekaligus tempat diselenggarakannya final Liga Champions 2018/19 antara Tottenham vs Liverpool.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alice Campello-Morata (@alicecampello) on

Sambil mengenakan pakaian mini dan sepatu boot, Alice duduk sambil menggendong dua bayi kembarnya, Alessandro dan Leonardo.

Meski demikian, Alice tak menulis caption apa-apa dalam postingan akun Instagram pribadinya tersebut selain gambar hati yang mencerminkan rasa sayangnya pada kedua anaknya dan klub suaminya, Atletico Madrid.

Alvaro Morata dan Alice Campello telah bertunangan pada 10 Desember 2016 dan menikah pada 17 Juni 2017. Sementara si kembar Alessandro dan Leonardo lahir pada 29 Juli 2018 lalu.

Alvaro Morata sendiri sebenarnya bermain untuk Chelsea sejak 2017 yang lalu. Namun, ia menjadi pemain pinjaman Atletico Madrid sejak 2019 ini.

Bersama Atletico, striker 26 tahun itu telah mencetak enam gol dari 15 pertandingan yang ia jalani. Sementara di Chelsea, Morata telah mencetak 16 gol dari 47 laga.

Geledah Stadion Persitara Bareng Pentolan NJ Mania

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM